sLank – Ku di Negri Orang

Posted: Februari 26, 2013 in Uncategorized

cinta itu air, cinta itu udara
cinta itu berkorban, cinta itu keyakinan
cinta itu kemuliaan, cinta itu agung
cinta itu tuhan

kau tahu rasa di hatiku kangen sama kamu
sejak kita berpisah jauh ku gelisah selalu
bekal rasa di dadaku merindukan kamu
sejak kita jarang bertemu aku resah selalu
courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.com
aku di negri orang merantau tuk mencari uang
ku di seberang lautan terasa berat tanpa kau seorang
tapi cinta cinta kita takkan terpisahkan

sabar sayang sabar sayang aku nanti pulang
walau kita tidak bersama aku tetap setia

aku di negri orang merantau tuk mencari uang
ku di seberang lautan walaupun berat masih ku bertahan
yakin cinta cinta kita takkan tergoyahkan

aku di negri orang merantau tuk mencari uang
ku di seberang lautan walaupun berat tetap ku bertahan
yakin cinta cinta kita takkan tergoyahkan

it’s end today

Posted: Mei 26, 2012 in Uncategorized

nothing left anymore…

b’coz of me..

b’coz of you…

b’coz of us

April

Posted: April 17, 2012 in Uncategorized

apa kabar semua?
lagi hujan disini… emang musimnya kali ya…

……

Posted: Maret 22, 2012 in bout love

sungguh.. aku tak tau lagi harus bagaimana
bingung se-bingung-bingungnya…

apakah “sejarah” berulang lagi?

entahlah, aku juga ga tau

galau

Someday..

Posted: Juni 25, 2011 in Uncategorized

maybe someday I will forget you, but I just dont know when…

at real

Posted: Juni 1, 2011 in bout love

aku ga pernah menganggapmu sekedar pelarian
juga ga pernah menganggap sebagai tempat singgah
dikala gundah setelah letih mengembara…
kau adalah dermaga yg ku tuju
meski aku ga tau..
kapan akan berlabuh di dermagamu

Ingin-mu

Posted: Mei 31, 2011 in wish

Entah mengapa aku tak berdaya
Waktu kau bisikkan,
“Jangan aku kau tinggalkan”
Tak tahu di mana ada getar terasa
Waktu kau katakan
“Kubutuh dekat denganmu”

bukankah analoginya bisa seperti itu?